LIP 4

Eight Bisnis On-line Untuk Ibu Rumah Tangga, Pasti Bisa!

Rasa bahagia dengan peran yang mereka emban ini akan membantu ibu untuk bersikap positif dengan anak dan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan mereka, tanpa terganggu Casino Online dengan stres keseharian. Waktu yang berkualitas lebih dibutuhkan, dibandingkan kuantitasnya. Itulah uraian beberapa manfaat dari ibu rumah tangga yang menekuni bisnis.

Mereka memerlukan waktu untuk diri mereka supaya mereka optimal untuk mengurus anak-anak mereka. Ini penting dalam relasi hubungan antara ibu dan anak,” katanya. “Kita tidak membicarakan relasi ibu dan anak kalau tidak ‘concern’, tidak prihatin bahwa ada sesuatu yang terjadi di balik ini. Lanang Cikal juga tidak ingin hanya sukses sendiri, ia membuat Lord Capital yaitu sebuah platform edukasi buying and selling yang saat ini sudah memiliki member hingga ribuan orang. Lanang Cikal yang saat itu memiliki tekat untuk bisa sukses memutuskan untuk merantau dengan berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta Barat dengan jurusan kedokteran.

Jika Anda hanya memiliki waktu di malam hari, komunikasikan hal tersebut, dan konsekuensinya Anda tentu harus menepatinya. “Tepatnya bulan Desember 2014 kami telah membuka toko di hampir semua online marketplace dan memfokuskan diri sebagai Grosir Buku Bantal dan berbagai mainan edukatif. “Mula-mula saya hanya ingin mengisi waktu luang sejak saya berhenti bekerja karena ingin menjadi full time mom untuk putri kecil kami. Dari keinginan membantu teman-teman sesama ibu muda untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan bayi, saya pun mendirikan Wafi Bebe. Dengan motto “Your Friendly Baby Shop”, kami siap membantu para bunda mendapatkan produk bayi yang berkualitas dengan harga murah,” ujar Evi. Dengan aplikasi belanja online Chilibeli, kamu bisa langsung bergabung di komunitas Chilibeli!

Sukses menjadi seorang ibu rumah tangga

Hal yang lebih sederhana, dapat dilakukan dengan menikmati waktu senggang di rumah sambil bersantai menonton televisi dan menikmati santapan nikmat tanpa beban bersama suami dan anak-anak. Bagi kalangan ibu yang tidak bekerja, bukan berarti harus menutup diri dan berhenti berkreasi. Dengan demikian, kalangan ibu bisa memiliki penghasilan sendiri, tanpa harus keluar rumah. Sedulur hanya perlu disiplin dan memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalankan bisnis Sedulur, agar bisnis yang Sedulur jalankan semakin sukses dan bisa dijadikan sumber pendapatan utama.

Cara untuk menjadi jastip juga mudah, anda bisa mendatangi tempat belanja dan kemudian memfoto barang-barang yang sedang promo, diskon besar-besaran, ataupun yang populer. Kemudian upload di sosial media yang anda miliki, seperti instagram. Jangan lupa untuk menambahkan hastag pada postingan barang-barang yang anda tawarkan. Dengan begitu, nantinya banyak konsumen yang mengunjungi sosial media yang anda miliki. Dalam usahanya mencari mitra dagang, Verayanti memanfaatkan platform Facebook untuk menjaring peminat.