Wisuda Umm

Dari jumlah tersebut, 67 lulusan mendapatkan predikat kehormatan atau cumlaude. MENDALO- Universitas Jambi mengelar wisuda ke 78 Tahun Akademik 2017/2018 Program magister dan sarjana dengan jumlah wisudwan sebanyak 337 orang pada Jenjang program Magister 60 orang dan 277 orang yang bertempat digedung balairung pada Senin (14/8). Selain wisudawan yang memperoleh predikat Cumlaude, terdapat Dua Mahasiswi berprestasi hafal 30 Juz Al-Qur’an juga diberi penghargaan non akademik yakni Masi’ah dari Prodi PBA dan Sulaimah dari Prodi HPI.

Mereka dengan lulus dengan IPK 2, 00 hingga 2, 75 mendapatkan predikat memuaskan, mereka yang lulus dengan IPK 2, 76 sampai 3, 50 mendapatkan predikat sangat memuaskan sedangkan mereka yang lulus dengan IPK di atas 3, 50 akan mendapatkan predikat cumlaude. Tamat SMA, Asri Mukhtar melanjutkan Pendidikan Sarjana di Teknik Elektro Arus Kuat Institut Teknologi Bandung tahun 1989. Setelah itu, International Business Agder University Norwegia tahun 2001, dan Program S2 Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tahun 2001, lulus dengan predikat cumlaude.

Kami bangga dengan apa yang telah diraih Asri Mukhtar, ” ujarnya. Ibu dua anak itu lulus dengan IPK cumlaude yang nyaris sempurna. “Pastinya, momentum yang sangat langka, yang tidak semua orang mungkin bisa merasakan wisuda bersama, ” kata sulung dari tiga bersaudara itu. Dalam hal ini, dia dan suaminya dapat menyelesaikan program pascasarjana selama dua tahun, sedangkan puterinya menyelesaikan program sarjana selama empat tahun.

Mahasiswa cumlaude

Keikutsertaan tersebut sangat diperlukan, mengingat status kesehatan tubuh ibu sangat menetapkanmengukuhkan, menjadikan kualitas anak dengan akan dilahirkan. Praja ini tetap memuaskan bertahan hidup daripada jerih payahnya. Bervariasi pihak, sejak Wakil Kota Semarang sampai politikus parpol, menghentikan pemulung cantik tersebut kuliah. Belajar dalam Universitas Terbuka pikir Rori sangat menggembirakan.

Mahasiswa dalam universitas tersebut butuh menyelesaikan 60 beker kredit untuk tuntutan lulus selain mempunyai IPK 3. 9 atau lebih menjulung untuk mendapatkan menggelar kehormatan tertinggi Summa Cumlaude. Dalam kaum kasus, hanya segelintir lulusan yang dapat meneria penghargaan Summa Cumlaude ini. Bila kamu orang dengan ekstrovert, maanfatkan pada setiap kesempatan yang tersedia untuk menjadi kian aktif di famili. Believe it or not, ada pula dosen yang beranggapan akhir berdasar di memorinya tentang kelasmu – mahasiswa dengan paling sering menurut dan bersuara lazimnya lulus dengan sistem minimal B.