Langkah awal membuka bisnis

Modal 1 Jutaan, Thirteen Peluang Usaha Di Desa 2018 Ini Cocok Bagi Pemula

Bisnis percetakan tidak memiliki musim atau tren selayaknya usaha lain. Tetapi revenue yang bisa dihasilkan sebagai bisnis di ruko, cukup menjanjikan. Bila bisnis di ruko memiliki lokasi yang dekat dengan space perkantoran atau pendidikan. Laundry kiloan menjadi salah satu bisnis di ruko yang menjanjikan revenue stabil sehingga cocok untuk pemula. Anda tinggal menyiapkan beberapa pegawai yang piawai mengurus anak-anak, mengubah interior ruko agar lebih nyaman dan cocok untuk anak-anak, serta menyusun sistem manajemen yang baik. Hal ini akan menjadikan bisnis daycare sebagai ladang uang di tengah sulit dan mahalnya gaji asisten rumah tangga atau pun babysitter.

Peluang usaha di kota

Dengan ide yang kreatif dan lokasi dagangan yang strategis, Anda berpeluang mendapatkan keuntungan yang cukup besar setiap hari. Tapi dalam bisnis ini, Anda juga akan mengalami pasang surut dalam mendapatkan keuntungan! Misalnya saja berjualan soto daging, harga daging di pasaran sering mengalami kelonjakan dan penurunan yang tak terduga.

Untuk memperbesar pendapatan, Anda bisa sekalian menjahit pakaian dengan model-model yang lucu lalu dijual baik secara offline maupun online. Usaha ini sangat menjanjikan sebab sampai sekarang harga kroto stabil di angka puluhan ribu per kilonya. Selain itu, permintaan dari pabrik juga makin tinggi karena merupakan bahan dasar pembuat pakan burung.

Setelah itu anda perlu menentukan Lokasi tempat investasi sesuai Tata Ruang Kota Manado dengan meminta Advice Plan di Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Keadaan tersebut berbeda dengan kategori Transportasi KONG4D dan Pergudangan yang terus mengalami peningkatan. Sedangkan kategori Industri Pengolahan, Konstruksi serta Informasi dan Komunikasi justru mengalami penurunan dari tahun 2010 hingga 2015.

Tak hanya itu saja, banyak investor yang tertarik menanamkan modalnya ke kota ini. Tercatat sejak tahun 2013 sampai Agustus 2017, nilai investasi di Kota Tangerang mencapai angka Rp 27 triliun. Itu artinya jumlah pengusaha di Tanah Air sudah mencapai sekitar 8,06 juta jiwa dari 260 juta penduduk.