Berhasil

Penerbitan dengan IPK Cumlaude yang membanggakan buat diri sendiri & pengampu. Perjuangan Althaf pun terbilang luar biasa, karena ia bersekolah di bersekolah umum. Bahkan ia rela berjauhan secara orangtua untuk menggempur SMA di Yogyakarta, hidup mandiri ditengah keterbatasan pendengaran.

Mahasiswa cumlaude

Ia pun sempat mengikuti organisasi mahasiswa kedokteran hewan tingkat nasional. Dari jajaran lulusan terbaik, Arry Efen menjadi mahasiswa dari Program Afimarsi yang menyabet tiga besar indeks prestasi tertinggi pada Program Studi Diploma I Pajak dengan perolehen IPK 3, 98. Dalam penyelanggaraan Wisuda Akbar PKN STAN 2020, tercatat 70 persen lebih dari total wisudawan berhasil lulus menyandang predikat ‘Cumlaude’. Berbagai inovasi telah dilakukan dan terus disempurnakan untuk memadukan kemajuan teknologi informasi dengan kurikulum yang lebih relevan bagi kebutuhan masyarakat melalui program Kampus Merdeka.

Terbaik atas nama Nelda Sari Siregar, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP, dengan IPK 3, 98. Kemudian untuk program S2, peraih cum laude sebanyak 23 orang. Terbaik pertama atas nama Eko Rahmi Nurhidayati, Prodi Ilmu Administrasi, Konsentrasi Administrasi Publik, FISIP, dengan IPK 4. 00.

Rizky Yahya bahkan berhasil memperoleh IPK tertinggi, yaitu 3, 94. Saat ditemui di kampus Rizky, sapaan akrabnya, mengungkapkan, “KISS merupakan program yang baru diterapkan tahun lalu, jadi masih sedikit yang ikut. Butuh niat dan ketekunan serta konsisten jika mengikutinya karena ada batas waktu untuk mengirimkan jurnal yang sudah ditulis pada jurnal nasional yang dituju. Maksimal semester 5 artikel sudah harus jadi dan dikirimkan ke jurnal, ” Jum’at (28/02/2020).

Suherman Prodi D4 Teknik Perangkat Produkasi dan Pemeliharaan anak dari Aba Tugono dan Permulaan Rusmini serta Deani Bella Antika Prodi D3 Administrasi Dagang anak dari Aba Anriadi dan Permulaan Sugiarti ini jadi nilai IPK sempurna 3, 89. 33 mahasiswa D4 Sistem Mesin Produksi serta Perawatan, 51 penuntut Teknik Listrik, 32 mahasiswa Teknik Perancangan Jalan dan Jeti. – Rapat Sidang Terbuka dalam kerangka Wisuda Sarjana VIII Tahun 2019 STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan resmi dalam gelar dan dalam buka langsung sambil Ketua STAI Syaichona Moh. Harianjogja. com merupakan bagian daripada Harian Umum Koran Jogja. Harianjogja. com tak hanya menyediakan kabar seputar Jogja namun informasi luar dan global.

‘’Hal ini turut menandakan Universitas Luar cukup diminati sambil mahasiswa asing daripada berbagai negara. Selain itu, juga jadi ciri bahwa mutu dan pelayanan tuntunan di Universitas Luar mendapatkan apresiasi dengan tinggi dari warga dan diakui dengan internasional, ’’ ujar El Amry. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura meluluskan 51 orang2 pada wisuda waktu II tahun Akademik. Dari 51 penerbitan, 13 orang di antaranya mendapat predikat cum laude atau mara dengan pujian.