Langkah awal membuka bisnis

20 Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil Dan Hasil Yang Menjanjikan

Terimakasih informasinya, untuk peluang usaha tanpa modal besar, boleh di coba menjadi agen jasa pengiriman. Mengingat ditengah pandemi ini usaha jasa cargo malah sangat meningkat penjulannya. Pasar anak-anak dan dan balita juga sangat menarik untuk dijejali.

Berjualan nasi uduk juga merupakan bisnis kecil yang berpotensi memiliki keuntungan besar. Setelah nasi bungkus siap, Anda bisa menjualnya di dekat sekolah, kampus, perusahaan, bahkan dipinggiran jalan. Jika berjualan sendiri menurut Anda terlalu melelahkan, Anda juga bisa menitipkan nasi bungkus pada warung/toko-toko yang berlokasi di tempat strategis. Anda bisa menitipkan nasi bungkus pada 3-5 warung/toko-toko untuk mendapat keuntungan lebih. Dalam menjual nasi bungkus Anda juga harus pastikan ketahanan nasi. Jika Anda mempunyai ketrampilan memasak yang lumayan, Anda bisa menekuni pekerjaan ini.

Tapi tak sedikit dari mereka ingin punya kerja sampingan yang menjanjikan, karena kita tidak akan pernah tahu nasib ke depannya perusahaan atau pekerjaan yang sedang kita jalani saat ini. Hidroponik adalah cara menanam dengan mengandalkan media tanam air dan ditambahkan dengan berbagai jenis nutrisi. Jenis usaha ini memang sedang digandrungi di perkotaan namun bukan berarti tidak cocok untuk dijadikan sebagai usaha di pedesaan.

Dan selain harganya yang murah, cita rasa dari nasi bungkus juga relatif enak. Anda juga dapat menawarkan jasa catering untuk beragam event/acara yang digelar. Anda bisa menerima pesanan nasi kotak, nasi tumpeng, makanan prasmanan, sampai kue-kue hidangan di setiap acara. Memasang iklan di koran – Sama halnya dengan memasang iklan secara online, Anda pun tetap harus memanfaatkan koran untuk memasarkannya. Berikan detail luas bangunan, SHM, harga, lokasi properti, dan sebagainya. Dalam memulai bisnis ini, Anda hanya perlu mengeluarkan modal untuk membeli lahan, menyiapkan bibit, dan pupuk.

Hal ini didorong banyak orang tua yang membutuhkan bantuan agar anak-anak mereka bisa menyelesaikan pekerjaan rumah dan menyelesaikan pelajaran mereka. Anda bisa memanfaatkan aplikasi Grab ataupun Gojek Food untuk mengantarkan kue pesanan pelanggan. Jika kamu punya modal, keterampilan, dan pengalaman tersebut, kamu bisa menekuni usaha di bidang ini.

Usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar karena anda dapat menggunakan barang-barang bekas sebagai bahan pembuatannya namun keuntungannya sangat menjanjikan. Contohnya dengan menjual es krim yang ditambahkan buah-buahan sehingga lebih sehat dan para ibu tidak khawatir membelikan es krim untuk anaknya. Usaha ini dapat dijalankan dengan membuka warung kecil di rumah atau dipasarkan secara on-line dan dibuat sesuai pesanan.

Yap, berbisnis dengan metode dropship bisa menjadi ide usaha rumahan yang menjanjikan. Saya kira kita harus mulai dengan yang paling saya kenal saat ini. Belum lama ini saya membuat blogging dan hal ini sangat menyenangkan tentunya, kalian harus mencoba hal ini jika kalian benar-benar tertarik akan peluang usaha rumahan ini. Memang hal ini bukanlah skema untuk cepat kaya, tetapi pasti dapat menghasilkan uang bagi kalian. Nah, itulah 15 ide bisnis kreatif untuk anak muda dengan modal di bawah hingga Rp1 Juta yang bisa Anda coba. Selain ide bisnis kreatif dan memanfaatkan peluang dengan baik, pengetahuan dalam menyusun strategi serta keuangan bisnis juga tidak kalah penting.

Usaha mudah rumahan

Untuk modal yang dibutuhkan berupa perangkat set alat servis lengkap dengan komputer dan inventari seperti meja kursi lampu bisa sampai 20juta rupiah. Usaha jasa servis berbagai macam alat-alat elektronik bisa menjadi bisnis sampingan, kalau sudah jalan dan Judi Online menghasilkan justru akan menjadi bisnis yang utama dalam mencari rejeki. Usaha menjual pulsa token listrik juga cukup menjanjikan tidak berbeda jauh dari pulsa HP. Apalagi kalau kamu hidup di daerah pedesaan yang jauh dari toko penjual pulsa elektrik.