10 Kebiasaan Ini Sebaiknya Dilakukan Safety Manager Dalam Menerapkan K3 Di Perusahaan

Memang sebagaian daripada kita beruntung sebab memiliki jiwa kepemimpinan yang baik sejak kecil secara alami. Tapi bukan berarti jiwa kepemimpinan yang baik tidak bisa dipelajari. Cara ini cukup efektif jika dilakukan dengan benar di lingkungan yang tepat. Dan yang tak kalah pentingnya, penelitian yang dibuat oleh Center for Creative Leadership menunjukkan bahwa sekitar 38% hingga lebih dari setengah pemimpin baru gagal dalam 18 bulan pertama.

Sebagai seorang pemimpin, Anda memiliki tanggung jawab penuh terhadap perusahaan yang Anda pimpin. Termasuk memastikan bahwa seluruh karyawan yang ada telah mampu menyelesaikan tanggung jawab pekerjaannya dengan baik. Untuk segala urusan administrasi yang berhubungan dengan karyawan, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk mulai menggunakan software HR dan payroll Talenta.

Kualitas interpersonal adalah kualitas untuk mengenali & merespon secara ranggi perasaan, sikap & perilaku, motivasi dan keinginan orang unik. Ketrampilan interpersonal mencomot bagaimana diri kalian mampu membangun relasi yang harmonis secara memahami dan merespon manusia atau orang2 lain. Kemampuan interpersonal sangat mempengaruhi gimana kita mempersepsikan muncul kita terhadap orang2 lain, dan gimana kita mempersepsikan muncul kita. Ketika kalian memiliki ketrmapilan interpersonal yang tinggi kalian akan memiliki mereguk percaya diri dengan tinggi, sehingga kalian akan dihargai orang2 lain, dan di akhirnya kita kan membangun hubungan dengan harmonis dengan orang2 lain.

Belajar menjadi manager yang baik

Bagi seorang manajer, kemampuan berkomunikasi dengan baik sebagai sangat penting. Kesangkilan ini dapat mendirikan sekaligus memelihara tumpuan antarindividu. Nah, guna membantu Anda sebagai manajer sukses, dibawah ini 17 soft skill penting yang demi Anda miliki serta kembangkan.

Wanita kelahiran Bandung justru mengaku mendapat banyak hambatan, terutama dari segi biaya pendidikan. Sejak lulus SMA Negeri 3 Bandung pada 2006, kedua orang tuanya sudah berpesan untuk melanjutkan ke ITB. Pertimbangannya adalah bisa menekan biaya sehari-hari karena tidak harus ke luar kota untuk belajar. Kamu mungkin sudah ngak asing lagi kan sama pekerjaan digital marketing? Di abad 21 memang menjadi salah satu era revolusi digital dimana banyak orang menggunakan sarana internet sebagai salah satu langkah inovatif dalam hal penjualan dan perdagangan. Nah hal ini menuntut para marketing profesional harus sekali lagi belajar menjadi seorang digital marketing dan harus belajar dari nol lagi.

Karena kalau enggak, kerja sama dan hubungan antarkaryawan ya terganggu. Tapi, bagaimanapun, dalam sebuah organisasi yang melibatkan banyak orang, dari generasi muda kini maupun generasi yang lebih senior, ada etika sopan santun yang tetap penting untuk diperhatikan. Tapi, enggak cuma bisa beradaptasi saja, kita pun harus siap belajar banyak hal baru.